Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, October 14, 2017

Redaktur

Politisi PDIP: Jika Ahok, Jokowi dab Megawati Bergabung, Maka Khilafah Tak Akan Ada


Jelang tahun politik, I Wayan Sudirta memprediksi akan banyak isu-isu yang dimainkan oleh lawan politiknya

sukabumiNews, JAKARTA - Politisi PDIP yang juga pernah menjadi kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam kasus penistaan agama, I Wayan Sudirta memprediksi akan banyak isu-isu yang berkembang dari lawan politik calon yang akan diusung oleh PDIP.

Diantaranya adalah isu soal kemiskinan, PKI, China hingga Khilafah. Namun demikian, Wayan mengaku tak khawatir selama Ahok, Jokowi dan Megawati masih ada. Sebab, menurutnya khilafah tak akan ada di tanah air.

"Selama Ahok dan Jokowi bergabung khilafah nggak akan ada, apalagi ditambah satu lagi ibu Megawati. Kalau tiga orang ini bertahan, Pancasila dan NKRI bisa bertahan," katanya dalam acara 'Ahok The Untold Story About' di Jakarta belum lama ini.

Lebih jauh, Wayan menyebut jika perbedaan partai tak menjadi masalah di Indonesia. Akan tetapi jika ada yang mengganggu hal itu maka harus bergabung untuk melawannya.
"NKRI dan Pancasila membiarkan orang berbeda partai. Tapi kalau ada yang ganggu Pancasila mesti bersatu melawannya, termasuk khilafah itu," sebutnya.*

Sumber: Jitunews
loading...
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu