Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, October 29, 2017

Redaktur

Peserta Rally Wisata Ikut Promosikan Geopark Nasional

sukabumiNews,  PALABUHANRATU - Para peserta Rally Wisata 2017 yang terdiri dari puluhan mobil mengawali dan mengakhiri perjalanan di GOR Tinju Palabuhanratu dalam perjalanan menyenangkan yang digelar Minggu (29/10/2017). Mereka dilepas oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang didampingi dedengkot otomotif Vega Sukmayudha dari GOR Tinju untuk menuju kawasan Cisolok.           
PHOTO: Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melepas peserta Rally Wisata 2017 dari GOR Tinju Palabuhanratu didampingi dedengkot otomotif Sukabumi Vega Sukmayudha.
"Kegiatan ini merupakan event otomotif yang ikut mempromosikan  Geopark Nasional Ciletuh Palabuhanratu atau GNCP ke luar daerah dan luar negeri. Pemda akan mengupayakan agar fun rally ini dapat dijadikan agenda tahunan. Mudah-mudahan tahun depan kami dapat menyelenggarakan rally wisata dengan peserta yang lebih banyak," kata bupati dalam sambutan penglepasan peserta rally wisata.
           
Melalui rally ini, ujar bupati, para peserta secara langsung ikut mempromosikan GNCP dan destinasi wisata lainnya yang ada di Kabupaten Sukabumi. Untuk tujuan itu, seluruh peserta rally membranding mobilnya dengan GNCP.
           
“Kami akan terus berupaya untuk memperbaiki dan mengembangkan fasilitas-fasilitas penunjang di tempat wisata, khususnya di kawasan geopark," kata Marwan.
           

Tidak kurang dari 50 unit kendaraan roda empat dari berbagai klub otomotif dari Kabupaten Sukabumi dan luar daerah yang ikut memeriahkan rally wisata tersebut. Iring-iringan peserta melewati perbukitan dan pesisir di dataran rendah antara Palabuhanratu dan Cisolok. Dari Cisolok, rombongan peserta kembali lagi ke GOR Tinju. JAHRUDIN
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu