Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, October 31, 2017

Redaktur

Pensiun, Nur Komarudin Lepas Jabatan Camat Cireunghas

sukabumiNews, CIREUNGHAS - Karena telah memasuki masa pensiun, H. Nur Komarudin, S.H., M.H. harus melepas jabatan Camat Cireunghas Kabupaten Sukabumi. Dia menyerahkan jabatan tersebut kepada penggantinya yakni Plt. Camat Cireunghas Nunung Nurhayati yang sehari-hari menjabat Sekretaris Kecamatan Cireunghas.
           
PHOTO: H. Nur Komarudin, S.H., M.H. didampingi istri Hj. Dewi Komalasari, S.Pd. menyampaikan kata-kata perpisahan setelah melepas jabatan Camat Cireunghas, Kabupaten Sukabumi karena memasuki masa pensiun. Pejabat yang duduk di depan hadirin adalah Plt. Camat Cireunghas Nunung Nurhayati yang sehari-hari menjabat Sekretaris Kecamatan Cireunghas.
Secara resmi, Nur mengakhiri masa pengabdiannya  dengan menggelar perpisahan di auditorium Kantor Kecamatan Cireunghas, Selasa (31/10/2017). Pada acara perpisahan itu, Nur juga menyertakan istrinya Hj. Dewi Komalasari, S. Pd. yang selama ini aktif sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cireunghas.
           
Dalam kata-kata perpisahannya, Nur mengungkapkan, dirinya merasa bangga bisa mengabdi di Kecamatan Cireunghas karena masyarakat dan aparatur pemerintahnya sangat kompak. Selama bertugas di Cireunghas, dia menyaksikan dan merasakan kebersamaan masyarakat dan pemerintah dalam membangun dan memajukan masyarakat.
           
"Saya dan istri saya meminta maaf jika dalam menjalankan tugas terdapat banyak kekurangan dan kesalahan. Saya mengharapkan ke depannya, Kecamatan Cireunghas bisa semakin maju dan lebih baik. Secara khusus, kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini menjadi bagian dalam upaya memajukan Kecamatan Cireunghas," kata Nur.
           
Selama menjabat Camat Cireunghas selama sekitar satu tahun, Nur berhasil menggulirkan berbagai kegiatan pembangunan dan pemberdayaan. Hal-hal yang dicapainya itu, ujar Nur, tidak lepas dari dukungan warga dan stakeholder yang ada di Kecamatan Cireunghas. Menurutnya, pencapaian yang terjadi merupakan buah dari kerja keras dan kerja sama semua kalangan.
           

Pada acara perpisahan itu tampak hadir para pejabat kecamatan, muspika, aktivis, dan tokoh masyarakat antara lain Danramil Sukaraja Kapten Ahamad Samas, Kapolsek Cireunghas Iptu Heriyanto, Kepala KUA, Kepala UPTD Pendidikan, Kepala Puskesmas, para kepala desa, dan Tim Penggerak PKK. SANDI KUSNAEDI
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu