Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, October 22, 2017

Redaktur

Google Janjikan Hadiah Rp13 Juta untuk Tiap Temuan dalam Program Bug Bounty


sukabumiNews – Google berupaya meningkatkan kualitas aplikasi di Playstore dengan meluncurkan program bug bounty anyar. Program ini disebut berbeda dibanding program serupa yang pernah dilakukan oleh Google.

Pada program bug bounty yang lama, hanya berfokus menemukan menemukan kekurangan di situs dan sistem operasinya. Sedangkan pada program bug bounty terbaru, Google akan membayar peretas yang menemukan kerentanan di aplikasi buatan pihak ketiga. Mereka harus melaporkan temuan mereka secara langsung kepada pengembang dan bekerja sama dengan mereka sebelum melaporkan temuan mereka melalui platform HackerOne untuk mendapatkan hadiah yang telah dijanjikan.

Google menyediakan hadiah sebesar USD1.000 (sekitar Rp13 juta) untuk setiap temuan yang memenuhi kriteria. Program ini tidak berlaku untuk aplikasi yang dianggap spam. Temuan peretas baru diakui jika mereka bisa menemukan kerentanan di aplikasi seperti Dropbox, Duolingo, LINE, Snapchat, Tinder, Alibaba, Mail.ru, dan Headspace.


Sumber: Engadget
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu