Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, October 31, 2017

Redaktur

Bupati Sukabumi Hadiri Deklarasi Pelajar Anti Narkoba dan Anti Kekerasan


sukabumiNews, CISAAT – Bupati Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami, M.M., menghimbau kepada masyarakat, khususnya para pelajar dan orang tua wali murid, untuk bahu membahu dalam memberantas narkoba. Hal tersebut dikatakan Marwan saat ia menggelar acara Deklarasi Pelajar Anti Narkoba dan Anti Kekerasan yang dipusatkan di Lapang Korpri, Gelanggang Cisaat, Rabu (30/10/2017).

“Pengawasan ini bukan tugas pemerintash saja melainkan tanggung jawab semua lapisan masyarakat, khususnya orang tua wali murid agar mengawasi mereka supaya terhindar dari penggunaan narkoba,” kata Marwan.

Acara yang tadinya akan diselenggarakan di ibu kota kabupaten, yakni di Palabuhanratu itu dihadiri oleh 10.500 orang peserta dari berbagai sekolah se-Kabupaten Sukabumi. “Berhubung akses transpot lebih deket di sini, jadi kita laksananakan di Gedung Korpri ini,"  tutur Marwan.


Selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, hadir pula pada Deklarasi Pelajar Anti Narkoba, dan Pencegahan HIV-AID itu Kepala BNN Kabupaten Sukabumi, AKBP Yus Danial dan Sekdis Kabupaten Sukabumi, Solihin. AEP.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu