Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, October 17, 2017

Redaktur

Berbekal Kepercayaan Warga, Mantan Kades Ciengang Kembali Nyalon

sukabumiNews.net, GEGERBITUNG - Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan serentak pada tanggal 22 oktober 2017 mendatang, Karta Sukarta salah satu calon kepala desa Ciengang, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menyambut harapan warga Ciengang.


"Insyaallah, saya akan senantiasa amanah dalam menjalankan kepercayaan warga termasuk kepercayaan warga yang berharap saya kembali menjadi kepala desa," kata Karta kepada sukabuminews.net saat ditemui di rumahnya minggu, 16/08/2017.


Keberaniannya untuk mencalonkan kembali menjadi kepala desa jelas Karta, itu karena banyaknya harapan dan kepercayaan warga Ciengang yang masih mengharapkan dirinya memimpin kembali Ciengang selama 6 (enam) tahun kedepan. Karta juga mengatakan, dari pengalamannya memimpin Ciengang, banyak program desa yang telah direalisasikan dengan baik sehingga dari produktivitas pembangunan tersebut, saat ini telah banyak dinikmati oleh semua lapisan masyarakat Ciengang, seperti program yang saat ini masih berjalan yakni program pengembangan ekonomi warga khususnya di bidang pertanian.


"Ahamdulillah, untuk keberhasilan program saat menjabat, dapat dilihat dari pembangunan sarana umum dan realisasi usaha berbasis komunitas melalui produktivitas program Bumdes," jelas Karta.


Untuk meyakinkan pendukungnya, Mantan kades ini mengedepankan Visi dan Misi sebagai program realistis untuk mengisi masa kepeminpinanya jika terpilih menjadi kepala desa masa jabatan 2017-2023. "Untuk Visi dan Misi, saya akan fokus pada program super prioritas. Revitalisasi Manajemen aparatur desa, Manajemen Bumdes dan mewujudkan usaha berbasis kawasan," Imbuhnya.



Lebih detil Karta menuturkan, untuk meningkatkan usaha berbasis kawasan yang saat ini potensinya ada di agribisnis dan agrowisata, sejatinya harus diimbangi dengan kualitas agama yang  baik, "Saya yakin ajaran Islam  dapat  memotivasi terwujudnya soliditas sosial juga dapat menjadikan kita sebagai masyarakat yg Rahmatan Lil 'Alamin," tutur Karta. (SANDI KUSNAEDI)
loading...
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...