Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, September 21, 2017

sukabumiNewsnet

Wanita Pemotor Matic Tewas Tergilas Truk Tronton

sukabumiNews.net, SUKABUMI - Wanita Pengendara Motor (pemotor) Matic tertabrak dan terlindas sebuah truk tronton yang sarat muatan pasir saat melintas di Jalan RA Kosasih Kota Sukabumi, tepatnya di sekitar depan pusat perbelanjaan Superindo dan SMA 3 Sukabumi, sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu Malam (20/9).

Kejadian berbula saat truk sebuah truk tronton yang sarat muatan pasir bernopol B-9561-ZR itu bergerak melaju dari arah Sukaraja menuju Sukabumi kota.

Menurut Jurnalis Warga untuk sukabumiNews, Yola (Oca) yang kebetulan saat kejadian berada di TKP mengatakan bahwa sepeda motor jenis matic yang dikendarai seorang wanita bernomor polisi (nopol) F-3706-TV itu pun melaju dari arah yang sama.

Diduga, pemotor wanita itu menyalip dari arah kiri truk tronton yang sedang melaju. Motor oleg dan jatuh terlindas ban truk tronton hingga tewas seketika. Semenetara motor korban tidak mengalami kerusakan yang berarti.

Korban lalu di evakuasi unit Laka Lantas Polresta Sukabumi ke RSUD terdekat. Sementara Sopir truk tronton diamankan oleh pihak kepolisian. (Red*).

Reporter : Yolla (Oca)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu