Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, September 22, 2017

sukabumiNewsnet

TvOne Berencana Putar Film G30S/PKI

sukabumiNews.net, JAKARTA  -- Stasiun televisi nasional tvOne berencana memutar film G 30S/PKI pada 30 September mendatang.

Rencana itu diketahui publik setelah Twitter Partai Golkar @Golkar5 menyampaikan bahwa tvOne akan menayangkan film G30/SPKI .

Saat dikonfirmasi, Senior Manager tvOne Hanibal Wijayanta membenarkan rencana tersebut. “Ya insyaallah,” tulis Hanibal dalam pesan singkatnya, seperti dilansir voa-islam.

Hanibal belum bisa memastikan jam pemutaran film tersebut. Pada akun Twitter Golkar disebutkan pemutaran film dilakukan pada 30 September 2017 pukul 20.30 WIB.

“Untuk jamnya belum pasti,” jelas Hanibal.

Lalu terkait dengan Partai Golkar, Pemimpin Redaksi tvOne Karni Ilyas menjelaskan bahwa program tvOne tidak ada kaitannya dengan Partai Golkar. Begitu juga soal jadwal penayangan film yang dirinci oleh Golkar.

"Golkar tidak ada hubungan dengan program tvOne," tegas Karni seperti dikutip dari Kumparan.

Akhir-akhir ini film G30S/PKI menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Banyak masyarakat yang menginginkan agar film sejarah kelam PKI tersebut kembali diputar.

Di berbagai daerah, banyak masyarakat yang mengagendakan nonton bareng film G30S/PKI. Lebih-lebih setelah Panglima TNI Gatot Nurmantyo menginstruksikan kepada jajaran TNI untuk menggelar nonton bareng film tersebut. [RED*]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu