Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, September 28, 2017

sukabumiNewsnet

Penuhi Panggilan Polisi, Syahrini Pakai Outfit Berharga Mentereng


sukabumiNews, JAKARTA -- Terkait kasus penipuan oleh First Travel, Syahrini dipanggil ke Mabes Polri pada Rabu (27/9/2017) sebagai saksi. Syahrini pun datang memenuhi panggilan didampingi oleh manajernya yang juga adiknya, Aisyah Rani.

Penampilan Syahrini kala itu pun menjadi pusat perhatian. Ia datang menghadap kepolisian dengan topi Gucci jenis baseball hat. Bila diintip dari situsnya, topi ini memiliki harga sebesar Rp 5,9 juta.


Selain topi, pelantun lagu "Jangan Memilih Aku" ini mengenakan kacamata yang begitu mentereng. Ia memakai kacamata bermerk Saint Laurent dengan jenis Betty Oversized Square-frame Acetate. Kacamata ini memiliki harga Rp 4 juta.

Beralih ke pakaian. Syahrini mengenakan busana yang sangat kasual. Ia memakai kaos Chanel dengan jenis Cotton Gabrielle Chanel T-Shirt (Short Sleeves). Meski nampak sederhana, namun kaos putih ini memiliki harga di atas kacamata juga topinya, yakni seharga Rp 10 juta.

[Lihat Video : Periksa Syahrini, Polisi Telusuri Modus PenipuanFirst Travel]


Sementara itu, ia juga mengenakan jam tangan mewahnya yang bermerk Rolex. Aksesoris tangan itu merupakan jam tangan klasik dengan jenis Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263 keluaran tahun 1969. Kisaran harganya adalah Rp 10 miliar hingga Rp 20 miliar.

Seperti diketahui, Syahrini menjalani pemeriksaan selama kurang lebih satu jam lamanya. Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Herry Rudolf Nahak mengatakan, pihaknya akan kembali memanggil Syahrini pekan depan.*

Sumber: showbiz.liputan6.com
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu