Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, September 30, 2017

sukabumiNewsnet

KNPI Kecamatan Sukaraja Prakarsai Nobar Film G30S-PKI


sukabumiNews, SUKARAJA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sukaraja menggelar acara nonton bareng (nobar) film G30S-PKI, bertempat di halaman Rumaknya, di kompleks Al-Hijrah Regensi, Jl. Yasmin no.1, Sukaraja, Sukabumi, Sabtu Malam (30/9/2017). Acara nobar pemutaran film G30S-PKI yang dimulai jam 8:00 hingga jam 10:00 WIB itu cukup megundang antusiasme warga sekitar kompleks.

Ketua KNPI Kecamatan Sukaraja, Bung Regi mengatakan bahwa kegiatan nobar film dokumenter Gerakan 30 September PKI ini memang sangat penting untuk ditonton. “Ya, supaya generasi muda sekarang mengetahui betapa kejam penghianatan salah satu golongan terhadap bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ucap Bung Regi disela-sela acara nobar.

Oleh karenanya Regi berharap agar kejadian semacam ini tidak terulang kembali. “Khusus untuk para pemuda, jadikanlah segala gambaran cerita dalam film ini sebagai cermin untuk lebih berhati-hati dalam menghadapi kelompok-kelompok atau golongan yang terindikasi akan merusak generasi bangsa,” tambahnya.

Selain dihadiri jajaran pengurus KNPI, acara nobar dokumenter G30S-PKI ini juga dihadiri jajaran pengurus FKPPI, unsur Muspika Kecamatan Sukaraja dan warga sekitar. (Red*)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu