Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, September 30, 2017

sukabumiNewsnet

KB FKPPI Daerah Sukabumi Mengikuti Kopdarnas Ke-4 di Jawa Tengah


sukabumiNews, MAGELANG, JATENG –  Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI (KB FKPPI) Daerah Sukabumi mengikuti Kopi Darat Tingkat Nasional (Kopdarnas) ke-4, di Tempat Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Adapun Kopdarnas KB FKPPI ini berlansung selama dua hari, yakni mulai hari Jum’at (29/9) hingga Sabtu (30/9/2017).

Menurut E. Ruhyana, salah satu pengurus KP FKPPI Daerah Sukabumi, kegiatan Kopdarnas ini dimaksudkan guna memperkuat serta menjaga  konsolidasi seluruh pengurus dengan kader FKPPI dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk memanjangkan tali Silaturahmi dengan para pengurus KB FKPPI dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia," jelas Ruhyana kepada sukabumiNews melalui selulernya, Sabtu (30/9/2017).


Dengan adanya kegiatan semacam ini, Ruhyana berpesan kepada kader KB FKPPI khususnya FKPPI Daerah Sukabumi, agar tetap solid. “Kami juga berharap agar mereka taat dan patuh terhadap Organisasi Putra Putri Purnawirawan TNI/POLRI.” Tegas Ruhyana. (Azis R.)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu