Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, September 7, 2017

sukabumiNewsnet

FJI Buka Pendaftaran Calon Mujahid Rohingya

sukabumiNews.net, YOGYAKARYA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Jihad Islam (FJI) Yogyakarta, mengutuk keras pelaku genosida muslim Rohingya di Myanmar. Hal ini dibenarkan Abdurrohman, komandan FJI seperti diberitakan Panjimas.com, Rabu (6/9/2017).

FJI akan melibatkan aksi solidaritas Rohingya bersama umat Islam di sekitar Borobudur pada Jumat, 8 September 2017. Selain itu, demi kemanusiaan pihaknya juga akan melakukan penggalangan dana yang khusus untuk membantu muslim Rohingya.

“Kami akan melakukan penggalangan dana bagi kaum muslim Rohingya. Untuk Jumat kita akan terjunkan minimal 200 personil,” ujar Abdurrohim.

Lebih lanjut, Abdurrohman menjelaskan bahwa FJI akan melakukan doa bersama demi keselamatan muslim Rohingya. Yang terpenting menurutnya adalah pendaftaran calon Mujahid Rohingya.


“DPP FJI membuka pendaftaran bagi para calon Mujahid yang ingin berjihad di Myanmar, bergabung bersama muslim Rohingya,” tegasnya. [RED*]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu