Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, August 22, 2017

Redaktur

Rey Café & Resto Memikat Warga Utara

sukabumiNews.net, CICURUG - Keunggulan yang disajikan Rey Café & Resto membuat tempat wisata kuliner di Kampung Legos, Cicurug ini cepat diterima oleh warga yang tinggal di kawasan utara Kabupaten Sukabumi. Dalam waktu singkat sejak diresmikan pada akhir bulan lalu, Rey Café & Resto langsung dikenal karena kenyamanan tempatnya dan keragaman menunya.
           
"Hal terpenting dari café dan resto ini adalah harga makanan dan minumannya yang terjangkau," kata Rian, salah seorang pengunjung Rey Café & Resto ketika ditemui pertengahan Agustus ini. 
           
Rian mengakui, dilihat dari segala keunggulan yang dimilikinya, Rey Café & Resto dapat dijadikan pilihan sebagai tempat untuk santap siang, makan malam, atau sekedar minum kopi ditemani aneka makanan ringan. Selama berada di dalam Rey Café & Resto, Rian merasakan sensasi yang berbeda dengan suasana nyaman dan membuatnya rileks. Menurut dia, di tempat ini pengunjung bisa santai berbincang-bincang atau menikmati sajian khas Rey Café & Resto.
            
Pemilik Rey Café & Resto,  Agus Subrata menjelaskan, tempat usaha kuliner yang dikelolanya menyajikan menu yang bervariasi dengan cita rasa khas dengan harga yang tidak terlalu menguras kocek. Sasarannya semua kalangan masyarakat. Selain itu, Agus membangun suasana ruangan café yang menghadirkan keindahan dengan sentuhan warna dan pernak-pernik yang serasi dan elegan.
           
"Kami tidak hanya jualan makanan dan minuman, kami juga menyajikan suasana dan cita rasa yang diminati masyarakat," ucap Agus.
           

Lokasi café dan restoran yang dikelolanya, lanjut dia, sengaja dibangun berdampingan dengan Rey Fitnes yang sudah berjalan sebelumnya. Tujuannya adalah memberikan kemudahan kepada pengunjung tempat fitnes untuk mendapatkan tempat makan dan minum. Sehabis fitnes, kata Agus, mereka tidak perlu pergi jauh-jauh mencari makanan dan minuman, tinggal  mampir ke Rey Café & Resto. (YUDI PRANGGA).
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu