Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, August 22, 2017

Redaktur

Dinikahi Adik Ayu Azhari, Ini Sosok Miliader Muda Medina Zein

Sudah cantik, ternyata Medina ini miliader berusia belia loh.

sukabumiNews.net - Belakangan ini, nama Medina Zein mulai dibicarakan para warganet. Maklum saja, Medina merupakan hijabers cantik asal Bandung yang berhasil menjadi miliader di usia belia.

Tengok saja kehidupan sehari-harinya di Instagram, yang memperlihatkan gaya hidup Medina. Selain modis, Medina juga kerap mengunggah plesirannya ke luar negari loh.

Tak hanya itu saja, karena Medina juga dikenal bersahabat dekat dengan sejumlah artis. Salah satunya ada Nagita Slavina yang kerap berfoto bersama.

Namun, siapa sih sebenarnya sosok Medina? Akhir pekan lalu ia menjadi sorotan setelah melangsungkan pernikahan keduanya dengan Lukman Azhari, adik dari artis senior Ayu Azhari.

Perempuan berusia 24 tahun ini, disebut-sebut telah berhasil membangun kerajaan bisnis mulai dari travel, fashion hingga kecantikan. Maka tak heran jika dalam sebulan, dia dikabarkan berhasil menghimpun omzet hingga Rp 4,5 miliar.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Mediana Susani Daivina Zein ini merupakan salah anak muda yang sangat inspiratif. Kesuksesannya dimulai dari bisnis kecantikan yang dirintisnya melalui online shop sejak beberapa tahun lalu.

Medina kemudian mengikuti kursus singkat mengenai estetika untuk menambah pengetahuan mengenai produk kecantikan. Berbekal modal Rp 50 juta, akhirnya dia memberanikan diri untuk membuka klinik di Bandung, Jawa Barat.

Mulai dari mempekerjakan 5 orang karyawan, kemudian mulai menggunakan jasa endorse selebgram kini produk kecantikkannya melejit. Hingga kini bersahabat dengan para selebgram hijab Tanah Air yang ngehits. (Red*)


Sumber:  Dream. Co. id
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu