Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, August 8, 2017

Redaktur

BAZNAS Kabupaten Sukabumi Membina 2 Orang Tuna Netra

sukabumiNews.net, SUKABUMI – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sukabumi sedang membina dan melatih 2 orang penyandang tuna netra agar cakap dalam berkomunikasi tentang hal atau ilmu yang berkaitan dengan Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS).

Menurut Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, KH. Ruyani, pembinaan/pembekalan ilmu pengetahuan mengenai ZIS kepada 2 orang tuna netra ini merupakan pelaksanaan dari program yang kini sedang dicanangkan yaitu ‘Baznas Menyapa Muzakki’ dalam memberdayakan Program Pemberdayaan Tuna Netra.

“Selain jadi mustahoq zakat, mereka pun dibekali ilmu pengetahuan dan dilatih agar bisa berkomunikasi dengan para agniya (orang-orang mampu) secara langsung mengenai hal yang ada kaitannya dengan ZIS,” kata Ruyani kepada sukabumiNews, Selasa (9/8/2017).


Sedangkan, lanjut Ruyani, untuk lebih mengoptimalkan berbagai program yang sedang dijalankannya, Baznas Kabupaten sukabumi sedang menyiapkan SDM yang handal agar mampu memberikan kejelasan kepada masyarakat akan pentingnya menyalurkan ZIS kepada lembaga yang dipimpinnya. (Red*)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...