Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, August 14, 2017

sukabumiNewsnet

Anak Diincar Paedofil, Nafa Urbach Murka



sukabumiNews.net, [SELEBRITA] "Saya akan cari kalian semua!" tulis Nafa Urbach penuh amarah di akun Instagram miliknya, @nafaurbach. Bukan tanpa sebab penyanyi cantik ini tiba-tiba murka. Pasalnya, Nafa menemukan bahwa di artikel sebuah media tentang putrinya, Mikhaela Lee Jowono, atau Mikha, banyak komentar tak senonoh yang dialamatkan pada putrinya.

“Loli,” begitu tulis seorang warganet yang disertai emoji bermata hati. Sementara yang lain menulis, “Tunggu gedenya deh.” Tak hanya satu dua orang, melainkan banyak akun dengan nama pria yang menulis kata Loli di artikel tentang Mikha.

Dalam status yang diunggah Nafa, Minggu, 13 Agustus 2017, penyanyi kelahiran Magelang ini menuliskan ancamannya pada orang-orang paedofilia yang telah dengan terang-terangan menjadikan anaknya sasaran.

"Saya akan cari!!! Walaupun saya gak tau harus mulai dari mana!! Tapi saya akan cari semua manusia2 pedofilia ini!!!" ucap Nafa.

Amarah Nafa semakin menjadi-jadi saat dirinya tahu arti dari sebutan Loli yang ditinggalkan di kolom komentar artikel tentang putrinya. “Saya udah surveyy soal sebutan LOLI iniiii!!! Saya sudah bilang saya kan usut dan akan cariiii!!!" tulis Nafa penuh amarah.

Dukungan terhadap Nafa juga datang dari rekan sesama selebriti. “I'm with you,” tulis penyanyi Tata Janeeta. Begitu pun pengguna media sosial lainnya yang ikut mendukung Nafa menemukan para pelaku tersebut.

Artikel yang memuat putri semata wayang Nafa tersebut sebenarnya hanya mengungkapkan betapa cantik putri dari Nafa dan Zack Lee. Hanya saja artikel tersebut banjir komentar bernada miring dari para pelaku yang diduga paedofilia.

Sebagai informasi, sebutan Loli ini biasanya identik untuk menjelaskan ketertarikan orang pada anak-anak atau obsesi seseorang pada anak di bawah umur. Loli sendiri biasanya ditujukan pada anak perempuan.

Sumber: VIVAcoid
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...