Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, July 11, 2017

sukabumiNewsnet

Keluarga Korban Tenggelam Laut di Sukabumi Terima Asuransi

sukabumiNews.net, PALABUHANRATU - Lima orang ahli waris keluarga korban tenggelam kecelakaan laut ( Baca: Libur Lebaran, LimaWisatawan Meninggal di Laut Sukabumi) menerima asuransi dari Bupati Sukabumi, Marwan Hamammi. Mereka menerima asuransi disela-sela peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 17 di Alun-alun Kantor Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Senin (10/7/2017) kemarin.

Keluarga korban tidak kuasa menahan tangis saat mereka menerima asuransi yang diberikan bupati.

Tidak hanya korban tenggelam meninggal yang mendapat asuransi dari Bupati, tetapi keluarga korban yang sempat memperoleh penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu, pun mendapatkannya.

Menurut Bupati, santunan asuransi yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah kepada ahli waris dan keluarga korban laka laut.

Pada HUT Bhayangkara ke 17 itu, Marwan Hamami juga menyerahkan bintang kehormatan Nararia kepada sejumlah perwakilan anggota Kepolisian Resort (Polres) Sukabumi Kota serta piagam penghargaan penanganan laka Laut kepada seluruh personil Balawista dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi.


“Mereka layak memperoleh penghargaan karena atas prestasi dan kepedulian terhadap sesama manusia. Mereka tidak hanya berhasil mengevakuasi korban tenggelam, tapi berhasil menyelamatkan nyawa puluhan wisatawan  yang tertimpa musibah,” katanya Marwan. (Red*/Jahrudin)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu