Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, July 9, 2017

sukabumiNewsnet

Gelar Temu Kangen Alumni SMA Muhammadiyah Sukabumi

Di informasikan kepada seluruh Alumni Keluarga Besar SMA Muhammadiyah Sukabumi sebagai bentuk Alumni Peduli, kami tunggu partisipasi dan sumbangsihnya untuk terlaksananya Acara REUNI AKBAR “Temu Kangen SMA Muhammadiyah Sukabumi” yang gebyar dan sukses.

Sebagai bentuk Alumni Peduli Sosial, acara Santunan Anak Yatim/Piatu dan beasiswa bagi siswa yang berprestasi secara Akademik/Non Akademik yang tidak mampu, serta cinderamata buat guru-guru dan Almamater, merupakan salah satu poko acara yang ada di dalamnya.

Tentunya kegiatan seperti ini membutuhkan anggaran yang cukup besar sesuai dengan yang tercantum di proposal, bahwa 90 persen anggaran reuni akbar ini adalah dari alumni, baik lewat Tiket Reuni Akbar dan juga donasinya.

Mengingat waktu pendaftaran tahap II (pendaftaran terakhir) akan segera di tutup, untuk itu, kami dari panitya memohon untuk segera melakukan pendaftaran dan registrasi tiket.Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

InsyaAllah acara ini akan dihadiri oleh undangan kehormatan, yakni DR. Syafii Antonio,M.Ec  (Pakar Ekonomi Syariah), juga undangan-undangan dan tamu kehormatan lain yang panitia sudah mengundangnya  untuk mengikuti acara REUNI AKBAR ini dan mengkonfirmasinya.

Catatan: 
                        
Semua penunjang Reuni Akbar sudah di persiapkan oleh seluruh panitia. Dan kini tinggal menunggu respon dari seluruh Alumni akan partisipasi dan sumbangsihnya demi suksesnya acara Reuni Akbar ini.

Terimakasih atas partisifasi dan kerjasamanya. (Panitia)



Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu