Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, June 29, 2017

sukabumiNewsnet

Kapolsek Cisaat Kawal Menteri Perindustrian Selama Perjalannya Di Sukabumi

sukabumiNews.net, SUKABUMI - Kepolsek Cisaat Kompol Budi Setiana, S.Pd, SH, M.Si mendapat kehormatan untuk mengawal perjalanan Menteri  Perindustrian RI, Ir. Airlangga Hartarto, MBA, MMT, saat berkunjung ke Sukabumi.

Menteri  dari politisi golkar tersebut  dikawal Kapolsek Cisaat selama perjalannya di Sukabumi hingga selesai.

"Kebetulan ini masih dalam suasana idul fitri, kami lakukan pengawalan demi keamanan beliau," ujar Kompol Budi kepada sukabumiNews, usai mengantar Menteri di Stasion Cisaat, Rabu (28/06/17) sore.

Dikabarkan bahwa Menteri Perindustrian berkunjunjung ke Sukabumi dalam rangka ziarah ke pemakaman leluhurnya. Selain berziarah ke makam leluhurnya, Pak Menteri pun datang ke Sukabumi untuk bersilaturrahmi kepada keluarganya yang tinggal di wilayah Sukabumi.

Menurut Kompol Budi, pengawalan terhadap Pak Mentri ini merupakan kehormatan bagi Polsek Cisaat. “Ini sudah menjadi tugas kepolisian demi keamanan,” tandas Kompol Budi.

Meski menurut dia, Pak Menteri datang untuk urusan pribadi, yaitu untuk silaturrahmi dan berziarah ke makam leluhurnya, namun demi keamanan, pihak Polsek Cisaat tetap melakukan pengawalan secara profesional.

Untuk menghindari kemacetan, Menteri Perindustrian pulang dengan menggunakan kereta khusus dari stasion Cisaat Sukabumi. (ZEFRRY/YUDI)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu