Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, June 1, 2017

sukabumiNewsnet

BPJS Ketenagakerjaan Batam Gelar Mutasi Karyawan Sambil Buka Bersama



sukabumiNews.net, BATAM -  Untuk menumbuhkan kebersamaan dan persaudaraan sekaligus memberikan rasa cinta terhadap sesama insan BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat Batam, BPJS Ketenagakerjaan Batam menggelar acara buka puasa bersama (bukber) pada Shaum Ramadhan 1438H/2017M, belum lama ini.

Menurut Kepala Cabang BPJS ketenagakerjaan Batam, Mangasi Sormin. SH.MM, acara ini dilaksanakan untuk merajut silaturahmi sekaligus memberi rasa cinta terhadap sesama insan BPJS Ketenagakerjaan.

“Sehingga terjalin hubungan yang lebih harmonis antara kepala kantor, pegawai maupun masyarakat,” ujar Mangasi Sormin kepada sukabumiNews, di tempat digelarnya acara buka bersama di hotel Fame Kecamatan Sagung Batam, belum lama ini.

Acara bukber yang dihadiri Kepala Cabang BPJS ketenagakerjaan Batam, Mangasi Sormin. SH.MM, dan seluruh jajaran insan BPJS ketenagakerjaan Cabang Batam tersebut dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Nasir. D, dan di isi dengan siraman rohani dan pandangan hidup oleh Ustadz Resdim Efendi.

Sementara, Panitia pelaksana kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama pendeta J. Situmorang. S,Th., berharap dengan adanya acara seperti ini, Indahnya hidup bersama dalam kerukunan umat beragama akan semakin terasa.

“Buka bersama dalam kerukunan antar umat beragama ini bukan merupakan hal yang baru di Batam, karena UU sudah mengaturnya, dan inilah indahnya kebersamaan dan saling hormat menghormati.” Jelas J. Situmorang.

Dikatakan panitia, dalam acara buka bersama ini ada agenda khusus yang dilaksanakan BPJS Ketenagakerjaan Batam yakni pelepasan karyawan BPJS ketenagakerjaan dan mutasi ke Jakarta, ke Batam yang dari Nagoya dan ke Duri provinsi Riau.


Dijelaskan dia, ada 3 karyawan yang akan dimutasikan, yaitu Agus Fadillah, menjabat sebagai manager pemasaran anak perusahaan PT. Bijak. Murni Sitanggang, sebagai staf keuangan ke Nagoya Cabang BPJS Nagoya. Dan Yuli, yang promosikan sebagai Kabid pelayanan kantor cabang di Kabupaten Rengat provinsi Riau. (Sopiat. G)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu