Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, May 2, 2017

sukabumiNewsnet

Uu Ruzhanul Ulum dan Ridwan Kamil Masuk Radar PPP Romli untuk Pilgub Jabar

sukabumiNews, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah melalukan survei internal untuk Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang. Hasilnya, nama kandidat yang masuk radar PPP yaitu Uu Ruzhanul Ulum, Ridwan Kamil (RK) dan Dedi Mulyadi.

"Jabar sudah melakukan survei dan hasilnya beberapa nama favorit telah masuk. Ada internal, saudara Ulum, yakni Bupati Tasikmalaya yang kini sedang bergerilya. Ada eksternal yaitu Ridwan Kamil yang sekarang Wali Kota Bandung dan Dedi Mulyadi Bupati purwakarta ini pejabat pemerintah," kata Ketua umum DPP PPP Romahurmuziy (Romi) di Kantor DPC PPP Jakarta Selatan, Jalan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (30/4/2017) belakangan ini.

Romi mengaku, ia mengincar Calon Gubernur Jawa Barat karena suara paling banyak partai berlambang Ka'bah berada di Jawa Barat. Maka dari itu, Romi meminta Uu Ruzhanul Ulum kader PPP untuk terus berusaha meningkatkan elektabilitasnya.

"Prinsipnya kami mendorong kader Jabar satu karena Jabar adalah basis suara PPP yang mendapat kursi Jabar. Kami menginginkan kader maju selaku Cagub Jabar,” kata dia. “Kami pun sudah perintahkan saudara Ulum agar terus berikhtiar karena yang milih bukan kader PPP saja tapi warga Jabar," lanjutnya.


Meski demikian, Romi mengaku tak akan cepat mengambil keputusan untuk menentukan Cagub Jabar karena pendaftaran masih lama yakni 31 Januari 2018. Namun, setelah lebaran pihaknya akan membangun komuikasi dengan partai politik lain. (Red*)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...