Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, May 2, 2017

Redaktur

Bupati Sukabumi Resmikan YPI Darusyifa AlQur’an Sukamanah Cireunghas

sukabumiNews.net, CIREUNGHAS - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meresmikan YPI Darusyifa Al-Qur’an Sukamanah Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Senin (1/5). Didampingi Camat Cireunghas Komarudin SH, dan Pengurus Yayasan, Bupati mendandai acara peresmian dengan dengan Penanadatangan Prasasti.

Dalam sambutannya Bupati mengungkapkan, Pemerintah Daerah berharap banyak kepada lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Sukabumi, khususnya YPI Darusyifa Al-Qur’an yang terintegrasi dan sinergi dengan pesantren untuk dapat menghasilkan calon-calon  penerus yang tinggi  secara sumber daya, iman, ilmu dan amalnya.

“Untuk itu, sistem yang ada harus memadukan seluruh unsur pembentuk pendidikan yang unggul, sehingga harapan menuju Sukabumi yang lebih baik, yaitu terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religious dan mandiri dapat menjadi kenyataan,” harap Marwan.

Lebih lanjut dia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sukabumi telah menetapkan kebijakan yang berorientasi kepada kesadaran untuk mengamalkan nilai-nilai ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari secara benar dan sungguh-sungguh, sehingga mempunyai dampak untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat.


Hadir pada kesempatan tersebut Camat beserta unsur Muspika Cireunghas, Pengurus yayasan serta tokoh masyarakat setempat. (Y Maryani)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu