Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, May 18, 2017

sukabumiNewsnet

Bupati Sukabumi Hadiri Malam Renungan AIDS

sukabumiNews.net, SUKABUMI - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami beserta Komisi Penanggulangan AIDS ( KPA ), hadiri Malam Renungan AIDS Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2017 yang digelar di Hotel Pangrango Kabupaten Sukabumi, Rabu Malam ( 17/5 ).

“Malam Renungan AIDS Nusantara dilaksanakan  sebagai momentum untuk peduli kepada mereka yang terinfeksi AIDS dan mendorong semua pihak bersedia untuk terlibat dengan ODHA, menyediakan sumberdaya yang berdayaguna dan berhasilguna, serta akses yang setara dan berkualitas pada kesehatan dan kehidupan sosial bagi ODHA,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan itu bupati mengajak kepada semua pihak, terutama para aktivis HIV - AIDS, orang dengan HIV – AIDS (ODHA) serta orang yang berada disekelilingnya untuk terus bersemangat serta berkomitmen untuk terlibat aktif dalam upaya melawan HIV – AIDS serta mencari solusi dalam menghadapinya.

“Untuk itu melalui malam renungan ini mari kita rubah hidup berisiko  menjadi perilaku yang tidak berisiko. Jangan sia siakan pengorbanan dari orang-orang yang menyayangi kita dan yakin mereka masih berharap kehadiran kita ditengah–tengah mereka,” imbuhnya.


Selain dihadiri oleh Bupati dan Komisi Penanggulangan AIDS ( KPA ), hadir pula pada kesempatan tersebut Perwakilan Dinas Kesehatan, Star Energy Gheothermal, Lapas Warungkiara, Sekretaris KPA, para aktifis dan relawan penggiat HIV – AIDS beserta undangan lainnya. (Red*)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu