Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, May 4, 2017

Redaktur

Sebanyak 234 Siswa-siswi SMPN Sagaranten Ikuti UN, 24 Pengawas Diterjunkan

sukabumiNews.net, SAGARANTEN – Sebanyak 234 siswa-siswi SMPN di Sagaranten memenuhi 12 ruang kelas yang ada di SMPN1 Sagaranten Kabupaten Sukabumi. Mereka adalah para siswa dan siswi yang sedang mengikuti Ujian Nasional (UN), Rabu (03/05/2017).

Kepala SMPN1 Sagaranten, Tato Sugiharto, S.Pd., M.MPd., mengatakan, demi ketenangan dan lancarnya pelaksanaan UN, 24 orang pengawas diperbantukan untuk mengawasi pelaksanaan kegiatan yang ditempatkan di SMPN1 Sagaranten ini.

"Pengawas yang diperbantukan disini jumlahnya 24 orang. Dari SMPN2 Sagaranten sebanyak 10 orang, dua dari SMP At-Taufiq. Adapun dari SMPN1 Cidolog, dan SMPN4 Sagaranten masing-masing 2 orang pengawas,” jelas Tato kepada sukabumiNews.

“Alhamdullilah pelaksanaan UN pada hari pertama ini semuanya berjalan lancar," tutur Tato.

Di akhir perbincangan, Kepala SMPN1 Sagaranten itu berharap, semua anak didiknya bisa lulus dan bisa meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. “Sebab saya yakin dari sekian banyak anak didik saya, banyak diantara mereka yang berperestasi,” pungkas Kepala SMPN1 Sagaranten itu. (IJUS AS)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu