Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, April 23, 2017

Redaktur

Uu Ruzhanul Ulum Siap Dampingi Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018

sukabumiNews.net, TASIKMALAYA - Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum menyatakan kesiapan untuk maju di Pilgub Jabar mendampingi Walikota Bandung, Ridwan Kamil, yang juga berniat maju seperti yang sudah diketahui halayak saat ini.

Kesiapan Bupati Tasikmalaya untuk maju di ajang Pilgub Jabr itu dilontarkannya kepada media, saat Wali Kota Bandung yang juga bakal calon Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, blusukan ke sejumlah pondok pesantren (pontren) di Kota Tasikmalaya, Sabtu (22/4).
                                         
“Saya siap mendampingi Ridwan jika memang ditakdirkan seperti itu,” singkat Uu kepada wartawan.

Untuk itu kata Uu, saat ini dirinya sedang fokus juga ke upaya sosialisasi. “Terurama di daerah-daerah luar Priangan Timur. Dibantu alumni Pontren Miftahul Huda yang tergabung dalam Hamida," ujarnya.

Seperti diketahui, jaringan Hamida tersebar di hampir seluruh kota/kabupaten di Jabar. Para pengurusnya adalah alumni Pontren Miftahul Huda, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, dan mendirikan pontren di daerah asal masing-masing.


Sementara Uu sendiri mengaku bahwa dirinya adalah cucu pendiri Miftahul Huda, alm KH. Khoer Affandi. (Red*)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu