Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, April 24, 2017

Redaktur

Sugandi Sigit, Lantik 9 Pengurus KWB tingkat Desa Sekecamatan Cigombong

sukabumiNews.net, BOGOR - Sugandi Sigit Melantik sembilan pengurus Karukunan Warga Bogor (KWB) tingkat Desa Sekecamatan Cigombong, bertempat di Aula Masjid Al-Azim Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. sabtu (22/4/17).

Sembilan Pengurus KWB tingkat Desa yang dilantik ini, diantaranya, pengurus Desa Cigombong, Ciburuy, Ciburayut, Ciadeg, Srogol, Pasir jaya, Tugu Jaya, Wates Jaya, Cisalada.

"Selain dilakukan pembacaan sumpah, para pengurus,melakukan penandatanganan berita acara pelantikan dan selanjutnya setiap pengurus Desa diberikan bendera toga KWB," ungkap Ketua Karukunan Warga Bogor(KWB) Kecamatan Cigombong, Sugandi Sigit.

Sigit mengatakan, dengan adanya KWB ingin lebih merukunkan Warga Bogor, sesuai dengan visi dan misi pengurus KWB Kabupaten yakni bersifat netral dan memberikan kesejahteraan secara merata kepada masyarakat.

"Kami ingin mempererat tali silaturahmi setiap anggota maupun masyarakat sesuai dengan nama karukunan warga, selain itu nantinya bisa mensejahterakan masyarakat baik dalam perkembangan ekonomi dan lainnya.” Lanjut Sigit.

Dia pun mengajak Warga Bogor yang dinila prkembangan masyarakatnya cukup  baik agar Kabupatennya ini benar-benar dapat dirasakan manfaatnya, baik oleh warga Bogor itu sendiri maupum masyarakat lain di luar Bogor.

"KWB ini bukan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan tidak berbau Politik. KWB akan bergerak dengan secara netral, karena ketuanya adalahKepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, orang yang netralitasnya jelas dan menyatakan bahwa KWB ini independen tidak ditumpangi dengan muatan politik," tegasnya.

Selain dihadiri Ketua KWB Kabupaten Bogor Dace Supriadi beserta jajaran, acara pelantikan tersebut dihadiri pula oleh Camat Cigombong, didampingi Sekretaris Camat, Kapolsek yang diwakili, Danramil serta para Kepala Desa, dan Tokoh Masyarakat Cigombong.


Acara kegiatan tersebut dimeriahkan dengan suguhan tarian Angklung Gema Suara Sunda(Grada) dari SDN Tugu Jaya 1. (Dit)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu