Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, April 27, 2017

Redaktur

Siswa SMAN Cireunghas Mendapat Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

sukabumiNews.net, CIREUNGHAS - Ratusan siswa SMA Negeri 1 Cireunghas Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi,  mendapat penyuluhan tentang bahaya narkoba dari tiga orang petugas BNN.

Pada kesempatan itu petugas BNN bidang pencegahan, Redi, dalam sambutanya menyampaikan bahwa Indonesia saat ini tengah darurat narkoba. “Korban tiap harinya mencapai 33 - 50 0rang meninggal dunia.” Jelas Redi, Kamis (27/04/2017)
                        
Sementara, petugas BNN lain, Aldry Ciptapratama, dalam pencerahanya mengajak kepada para siswa untuk menghindari narkoba. “Negara indonesia saat ini tengah diserang narkoba, dan ini lebih berbahaya,” terang Aldry. Sasaran narkoba lanjut Aldry,  adalah para remaja usia SMP dan SMA, termasuk para pemuda.

“Seperti kita ketahui, Presiden jokowi secara tegas telah memerintahkan jajaran Kepolisian untuk tidak ragu-ragu dalam menindak tegas pengedar narkoba, bila perlu dan ada payung hukumnya ‘door’ (tembak) saja.” Tegas Aldry, menirukan pesan jokowi, seperti yang dirilis dalam tayangan videonya, juni 2016 lalu.

Aldry menjelaskan, di Cireunghas awal tahun 2017 lalu telah disita 2 ton ganja yang siap diedarkan di wilayah hukum Sukabumi berikut pengedarnya.


Oleh karenanya BNN mengajak kepada para siswa untuk perang dengan narkoba dan memintanya untuk menyampaikan pesan kepada orang lain termasuk anggota keluarga tentang bahaya narkoba. (Muhidin)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu