Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, April 29, 2017

Redaktur

Rais Aam PBNU Mendoakan Uu Agar Banyak Mendapat Dukungan di Pilgub Jabar

sukabumiNews.net, TASIKMALAYA - Tokoh Ulama kharismatik, sekaligus Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul-Ulama (PBNU), K.H. Ma’ruf Amin, mendukung sepenuhnya atas niat Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum maju di Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Dukungan kepada bakal calon (balon) gubernur Jabar kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu disampaikan pak Kiyai dihadapan para tokoh dan kader NU, saat beliau menghadiri pelantikan pengurus cabang (PC) NU Kabupaten Tasikmalaya, belum lama ini.  "Saya do'akan agar bisa memperoleh dukungan yang banyak," kata K.H. Ma'ruf Amin.

Menurut Kiyai Ma’ruf, Uu adalah tokoh muda berbakat yang ingin memajukan Jabar. Uu yang lahir dari kalangan pesantren dan kader muda NU dianggap bagus dalam berkomunikasi.

Sementara, Uu Ruzhanul Ulum yang juga hadir di acara pelantikan PC NU dalam kapasitasnya sebagi kepala daerah, yakni selaku Bupati Tasikmalaya, sangat mengharapkan do’a dari Kiyai Kharismatik tingkat nasional itu agar tekadnya maju di pilgub Jabar mendapat banyak dukungan dari warga Nahdiyyin.

Kepada hadirin Uu pun memastikan niatnya maju di pilgub Jabar 2018, bukan saja ingin membangun infrastruktur yang lebih luas, namun selaku muslim, tentunya ingin memberi manfaat pada pembangunan mental spiritual dalam sekup yang lebih luas pula.


“Saya meminta do'a dan restu dari pak Kiyai, semoga niat saya untuk memajukan masyarakat Jawa Barat, bangsa, terutama Agama melalui ajang pilgub Jabar ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat" kata Bupati Tasikmalaya, sekaligus balon Gubernur Jabar untuk pilgub 2018 itu. (Red*)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu