Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, April 3, 2017

Redaktur

Orator 313 Sebut Apa yang Dialami Al Khathath Mirip ketika Partai Komunis Indonesia Masih Aktip Berpolitik

sukabumiNews.net - Isu Partai Komunis Indonesia hingga peredaran minuman berbahaya mencuat dalam Aksi 313 yang digagas oleh Forum Umat Islam hari ini, Jumat (31/3) lalu. Isu itu diembuskan oleh seorang orator Aksi 313 yang tidak diketahui namanya.

Dalam orasinya ia mengecam kepolisian yang menangkap Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI), Muhammad Al Khaththath, Kamis malam (30/3), sebelum aksi dimulai.

Di hadapan massa, ia menyebut apa yang dialami Al Khaththath mirip dengan apa yang dialami ustaz-ustaz di era 1950-1960an, ketika Partai Komunis Indonesia masih aktif berpolitik.

"Ini indikasinya sama seperti PKI," kata orator yang berorasi di atas mobil bak terbuka.

Al Khaththath, Sekjen FUI yang juga sebagai pimpinan Aksi 313 ditangkap aparat kepolisian pada Kamis malam (30/3). Al Khaththath ditangkap dengan dugaan ingin melakukan upaya makar.

Saat ini, Al Khaththath berada di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, untuk menunggu menjalani pemeriksaan. (cnn)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu