Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, April 24, 2017

Redaktur

Bupati Sukabumi: Mesjid Harus Jadi Barometer Untuk Mewujudkan Masyarakat yang Religius

sukabumiNews.net. PARUNGKUDA - Keberadaan mesjid harus mampu menjadi sarana untuk menggali berbagai potensi yang dimiliki umat serta membahas berbagai persoalan.

Dengan demikian, melalui masjid kita akan mampu melahirkan berbagai pemikiran, konsepsi, maupun langkah konkrit dalam mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi,” kata Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, saat meresmikan Masjid Jami Daarussa’adah, di Kampung Cipendeuy Desa Bojongkokosan Kec. Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Sabtu (22/4).

Menandai diresmikannya Mesjid Jami Daarussa’adah,  Bupati melaksanakan Penandatangan Prasasti sekaligus Pengguntingan Pita serta memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu.

Dengan diresmikannya Mesjid Jami Daarussa’adah, semoga bisa menjadi barometer terwujudnya Sukabumi yang religius dalam rangka mewujudkan Sukabumi yang lebih baik.” Harap Bupati.


Hadir pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Camat Parungkuda didampingi unsur Muspika serta tokoh agama setempat. (Red*)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu