Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, February 8, 2017

Redaktur

[VIDEO) 3 LSM Kota Sukabumi Ontrog Kantor Kecamatan Cibeureum

sukabumiNews.net, CIBEUREUM – Ratusan massa gabungan dari tiga Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), yakni Komando Penegak Keadilan (Kompak), Aliansi Masyarakat Cibeureum (AMC) dan Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi mendatangi Kantor Kecamatan Cibeureum, Kelurahan Cibeureum, Kota Sukabumi, Rabu (8/2/2017).

Mereka menuntut keadilan terkait dugaan adanya oknum pegawai administrasi Kecamatan yang berusaha memanipulasi data tentang hak kepemilihan atas tanah yang seharusnya dimiliki H. Husen selaku hak waris yang sah dari ayahnya, H. Patah.

Namun menurut H. Huen, tanah ribuan meter yang seharusnya tercatat sebagai miliknya, oleh oknum pegawai kecamatan itu malah dicatatnya milik Ibu Ema selaku anak angkat H. Patah ( orang tua H. Husen).

“Kejadian iniliah yang sangat saya sesalkan,” ujar H. Husen. “Jika pihak kecamatan tidak segera mensikapinya, saya akan membawa lebih lanjut urusan ini ke meja hijau, sebab ini adalah hak saya sebagi ahli waris atas peninggalan orang tua saya.” Tegasnya. (Aji Deni)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu