Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, February 21, 2017

Redaktur

UPTD Bina Marga Wilayah III Harapkan Semua Usulan Perbaikan Jalan Terwujud Tahun Ini

sukabumiNews.net, PARUNGKUDA - Kepala UPTD Bina Marga Wilayah III Kabupaten Sukabumi, Effendy MS mengatakan, usulan perbaikan jalan sampai dengan tahun 2016 belum semuanya dipenuhi. Karena itu dia mengharapkan semua usulan perbaikan jalan dari tahun-tahun sebelumnya dapat direalisasikan pada tahun 2017 ini. 
           
"Banyaknya  usulan terkait perbaikan jalan di wilayah III yang belum bisa dikerjakan pada tahun 2016 lalu merupakan PR besar bagi kami pada tahun 2017," kata Effendi kepada wartawan beberapa waktu yang lalu di kantornya di Jalan Parungkuda. 
           
Untuk mewujudkan harapannya itu, Effendi dan jajarannya terus-menerus mengusulkan perbaikan beberapa ruas jalan untuk dijadikan skala prioritas kepada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi. Kecamatan-kecamatan yang masuk wilayah pelayanan UPTD Bina Marga Wilayah III antara lain Cicurug, Cidahu, dan Parungkuda.   
           
Beberapa ruas jalan yang telah diusulkan pada tahun 2016 antara lain  jalur Tenjo Ayu dan jalur Benda - Duren Gede di Kecamatan Cicurug,  jalur Sudawenang - Bojonggenteng, jalur Parakansalak - Bojongpari, dan  jalur Cidahu.
           
"Mudah-mudahan perbaikan, perawatan, ataupun peningkatan untuk jalur-jalur itu dapat segera direalisasikan. Ini penting karena kita tahu bahwa infrastruktur perhubungan merupakan penopang utama untuk menunjang perekonomian masyarakat," ungkap Effendy.
           
Adapun usulan yang telah dikerjakan pada tahun 2016 antara lain  jalur Caringin-Cidahu,  jalur Cicurug-Cimalati, dan jalur Manggis. Ketiga jalur tersebut kondisinya telah mulus dan nyaman ketika dilalui kendaraan. (M.S. Fais)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...