Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, February 25, 2017

Redaktur

Siswa MI di Purabaya Tewas Tenggelam di Kolam Renang

sukabumiNews.net, PURABAYA - Randi (10), siswa Kelas 2 MI Cisereh, Desa Pagelaran, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi tewas tenggelam di kolam renang Kastila, Sabtu (25/2/2017) sekira pukul 10.00 WIB. Mayat Randi diketemukan mengambang di permukaan air kolam renang yang terletak di Kampung Cikupa RT 18 RW 06 Desa/Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi tersebut.
           
Guru pendamping dari MI Cisereh, Erna (39) menjelaskan, kunjungan para siswa ke kolam renang Kastila dalam rangka kegiatan wisata yang diikuti sekitar 50 siswa. Dalam kegiatan tersebut, para siswa didampingi orang tuanya masing-masing, termasuk Randi yang didampingi ibunya Risma (34). 
           
"Kami mengetahui Randi hilang ketika akan makan. Saat anak-anak persiapan untuk makan, Randi tidak ditemukan di tengah rombongan," jelas Erna.
           
Setelah mengetahui Randi tidak ada di tengah rombongan, lanjutnya, beberapa orang melakukan pencarian di sekitar kolam renang. Pada saat itulah, tubuh Randi diketemukan mengambang di permukaan kolam renang yang kedalamannya sekitar 1,20 meter. Jerit tangis pun pecah sesaat setelah diketahui Randi sudah tidak bernyawa. 
           
Di lokasi kolam renang tidak ada penjaga yang bersiaga untuk menjaga keselamatan pengunjung. Selanjutnya Jasad Randi dikirim ke RSUD Persiapan Sagaranten untuk divisum, sementara guru pendamping dan penjaga kolam renang diperiksa dan dimintai keterangan di Polsek Sagaranten. 
           
Kasat Reskrim Polsek Sagaranten Aiptu Ruskan Hermawan, SH. menyatakan, dalam musibah tersebut, pihak pengelola kolam renang melakukan kelalaian. Seharusnya di sekitar kolam renang ada penjaga dan pendamping ahli yang bersiaga, apalagi kolam renang sedang digunakan oleh anak-anak. (Ijus Agus Suhandi)

Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...