Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, February 20, 2017

Redaktur

PK Golkar Parungkuda Siap Berjuang untuk Infrastruktur dan Sukses di Pemilu

sukabumiNews.net, PARUNGKUDA - Jajaran Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Parungkuda, Kabupaten Sukabumi menyatakan siap untuk  memperjuangkan pembangunan infrastruktur dan meraih suara sebanyak-banyaknya pada pemilu. Perjuangan untuk membangun infrastruktur ditempuh melalui berbagai saluran, salah satunya kegiatan reses.
           
Pernyataan itu disampaikan Ketua PK Partai Golkar Parungkuda Hj. Lela kepada wartawan, Senin (20/2/2017). Lela menyatakan, dirinya akan menjalankan dan mewujudkan program-program yang telah dibuatnya agar Partai Golkar berjaya dan kehadirannya memberikan manfaat bagi masyarakat.
           
"Beberapa waktu lalu kami mengikuti reses bersama Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi di salah satu desa. Pada reses itu kami memperjuangkan aspirasi masyarakat desa yang menginginkan pembangunan irigasi dan pengembangan koperasi. Insya Allah, aspirasi ini terealisasi pada bulan April mendatang," ujar Lela.
           
Tidak hanya melalui reses, perjuangan Lela dan rekan-rekannya juga dilakukan melalui saluran-saluran komunikasi dengan legislatif dan eksekutif untuk mewujudkan program-program pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat. Dia yakin, dengan mewujudkan program-program yang dibuatnya, simpati masyarakat akan makin tinggi kepada Partai Golkar.
           
"Kami juga siap mensukseskan Partai Golkar pada Pilgub, Pemilu Legislatif 2019, dan Pilpres," tutur dia.
              
Lela dilantik menjadi ketua PK Partai Golkar Parungkuda bersama 46 ketua PK se-Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (18/2/2017) di Gedung Pusdai Cikembar oleh Ketua DPRD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi H. Marwan Hamami. Pada pelantikan itu, semua ketua PK mendapat amanat dari Marwan untuk menyiapkan diri dalam menghadapi Pilgub dan Pemilu 2019.
           
Tokoh masyarakat Parungkuda, TB. Sharly menyatakan dukungan kepada kepemimpinan Lela dan program-program yang akan dijalankan Partai Golkar. Dia berharap kepada pengurus, kader, dan anggota Partai Golkar, khususnya di Kecamatan Parungkuda untuk  dapat memberikan contoh cara berpolitik yang baik dan beretika.
           
"Tunjukkan kinerja  dan perjuangan  tidak hanya  menjelang pemilihan umum saja. Di luar kepentingan pemilu pun hendaknya Partai Golkar tetap berjuang untuk  kepentingan masyarakat," ujar Sharly. (Yudi Prangga/M.S. Fais)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...