Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, February 11, 2017

sukabumiNewsnet

Menjelang Siang Massa Aksi 112 Terus Bertambah

sukabumiNews.net, JAKARTA - Menjelang siang atau tengah hari, massa Aksi 112 yang terpusat di Masjid Istiqlal bukan malah semakin sedikt, namun justru kian bertambah banyak. Pantauan Republika.co.id, kedatangan massa dari stasiun Juanda semakin ramai. Pintu kedatangan ramai oleh rombongan aksi yang kebanyakan adalah laki-laki.

Seperti diberitakan ROL, atribut peci putih dan baju koko berwarna putih menjadi dominasi atribut yang dikenakan massa aksi yang muncul dari pintu kedatangan stasiun Juanda. Salah seorang warga asal Bekasi, Edi Kusnadi (27) mengatakan, dia beserta enam kawannya memang sengaja datang lebih lambat dari peserta lainnya karena menunggu hujan reda di daerah Bekasi.

"Iya, karena tadi hujan, ini masih nunggu temen yang mau nyusul juga," ujarnya saat ditemui di stasiun Juanda, Sabtu (11/2).

Berbeda lagi dengan warga asal Depok, Maman Hanafi (37). Dia terlambat dikarenakan ada urusan yang harus diselesaikan sebelumnya. "Saya sendiri dari Depok, menyusul kawan-kawan, tadi ada urusan sebentar jadi terlambat," katanya. (Red*/ROL)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu