Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, February 20, 2017

sukabumiNewsnet

Mariah Carey Akhirnya Konfirmasi Bryan Tanaka Itu Apakah Memang Pacarnya

sukabumiNews.net, PENYANYI halus menegaskan bahwa cadangan penari Tanaka adalah beau resminya dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Associated Press.

Ketika ditanya tentang dirinya yang dipublikasikan - tetapi tidak pernah secara langsung dikonfirmasi - asmara dengan Tanaka, Carey keceplosan bahwa dia adalah dia "pacar."

"Aku hanya akan menjadi seperti 'Aku benar-benar tidak berbicara tentang kehidupan pribadi saya." Karena itulah yang saya digunakan untuk melakukan dan itu benar-benar bekerja untuk satu menit, kembali, beberapa waktu lalu, "katanya. "Aku hanya tidak merasa nyaman berbicara tentang kehidupan pribadi saya. ... Saya dan pacar saya tidak ingin melakukan itu. " Katanya seperti dikutip Yahoo.com

Tanaka dan Carey telah terus dunia menebak-nebak tentang status hubungan mereka sejak dia berpisah dari tunangannya Australia James Packer di bulan Oktober. Tak lama setelah pertunangan Carey berakhir terungkap bahwa Packer memiliki masalah dengan hubungan penyanyi dengan Tanaka, yang bekerja sebagai penari cadangan tur dunia Carey.

Sejak Carey split, artis pemenang Grammy belum tepat menghindar dari memamerkan sepanjang waktu ia menghabiskan dengan Tanaka - pasangan terlihat bermain-main di sebuah pantai di Hawaii pada bulan Desember, berpegangan tangan di atas panggung selama pertunjukan Natal dan berpose di bak mandi air panas untuk Hari Valentine merupakan intim ini jepret, bergelembung di tangan. Dan itu bahkan tidak masuk ke bagaimana Tanaka dan Carey mekar asmara didokumentasikan di E nya! dokumen-seri, Mariah Dunia.

Sifat belum misterius tiba-tiba hubungan Tanaka dan Carey menyebabkan beberapa fans meragukan bahwa mereka benar-benar item. Bahkan anak mantan Carey Nick Cannon mengatakan bahwa dia tidak "membeli" cinta seperti itu didokumentasikan di Mariah Dunia.

"Pertama-tama, saya pikir seluruh reality show adalah palsu," katanya dalam sebuah wawancara dengan Howard Stern pada bulan Februari. "Aku produser, sehingga Anda tidak dapat memiliki percakapan pribadi remang. Seperti, yang s- tidak terjadi, "jelasnya. "Saya tidak membeli satu pun dari s- itu."

Namun, Cannon, yang terus co-orang tua dua anak pasangan itu, kembar 5 tahun Maroko dan Monroe, dengan Carey, apakah menambahkan bahwa ia baik-baik saja dengan apa pun yang dibuat penyanyi bahagia. (Red/Yahoo)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...