Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, February 4, 2017

sukabumiNewsnet

Irish Bella Buka-bukaan tentang Sinetron Barunya

sukabumiNews.net, JAKARTA - Irish Bella memastikan bahwa sinetron terbarunya akan berbeda dari yang sebelumnya. Bukan hanya ceritanya yang dramatis, penggarapan sinetron terbaru SCTV ini juga lebih detil, karena dibesut sutradara yang biasa menggarap layar lebar.

"Pengambilan seperti film. Dia benar-benar menjaga emosi, semuanya lebih dramatis. Sebelumnya kan sutradara lebih melepas, kalau ini tidak," ujar. Irish Bella, kawasan Ciputat, Banten, seperti dikutip bintang.com, Sabtu (28/1/2017).

Bella tak menampik, masih sering terbawa karakter lama di awal-awal pengambilan sinetron terbarunya di SCTV tersebut. Walhasil, aktris kelahiran 23 April 1996 itu pun harus mengulang adegan yang sama berkali-kali.

"Ini kan masih awal, dari sinetron sebelumnya libur cuma sehari, dan biasanya syuting promo itu liburnya sudah panjang. Kemarin itu masih kebawa karakter sinetron sebelumnya, jadi sering dicut," paparnya.

Meski begitu, Bella tak pernah kena semprot sang sutradara. Justru dia bersyukur mendapat banyak masukan untuk keperluan aktingnya. "Nggak sih, paling masukan saja. Kita kan nggak ada waktu banyak, agak instan lah. Jadi nggak terlalu tertekan lah," pungkas Irish Bella. [Red/*]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu