Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, February 6, 2017

Redaktur

Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) Dukung Aksi Damai 112

sukabumiNews.net - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) mendukung penuh Aksi damai yang akan digelar Sabtu, 11 Februari 2017 mendatang.

Aksi yang diprakarsai sekaligus akan dikomandi langsung oleh Forum Umat Islam (FUI) itu diketahui dari akun facebook milik FUI. Sebagaimana dirilis Rimanews, pada akun FUI itu dijelaskan bahwa Aksi yang akan digelar, sedikit berbeda dengan dua aksi sebelumnya, yakni 411 dan 212.

"GNPF MUI menyerukan untuk mengikuti long march jalan sehat Spirit 212 yang diprakarsai FUI, Sabtu 11 Februari 2017. Kumpul di Monas 07.00 Wib. Long March dari Monas ke Bunderan HI. Allahu Akbar," tulis pengumuman aksi yang diserukan akun resmi GNPF MUI, bela.quran, Senin (6/2).

Dalam aksi tersebut, sejumlah pengurus GNPF dan beberapa tokoh ulama akan hadir. Di antaranya Ketua GNPF, KH Bachtiar Nasir, Wakil Ketua GNPF, KH Zaitun Rasmin, Munarman, dan Ketua Dewan Pembina GNPF, Habib Rizieq Syihab, Ketua FUI, KH. Muhammad Al Khaththath dan lain-lain.

Ustadz Zaitun Rasmin, seperti dikutip jppn (3/2)  menegaskan bahwa teknis penyelenggaraan dan penanggung jawab akan dilaksanakan sepenuhnya oleh FUI.

"Teknis aksi dan lain-lain silakan konfirmasikan ke FUI. GNPF sekedar mendukung dan membantu pelaksaan aksi yang direncanakan akan digelar di Jalan Sudirman-Thamrin. Silahan tanya KH. Al Khaththath untuk penjelasan lebih lanjut," tutur pimpinan Wahdah Islamiyah ini. [Red***]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu