Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, January 17, 2017

sukabumiNewsnet

Toko Furnitur Rotan di Majahlega Dilalap Si Jago Merah, Satu Orang Luka Bakar.

sukabumiNews.net, BANDUNG - Toko perajin rotan di Jalan Soekarnohatta no. 619, RW 01, Kelurahan Manjahlega, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung (sebelah Rumah Makan Ampera) terbakar. Hingga pukul 13.30 WIB kobaran api masih tetap menyala. Kejadian itu membuat panik warga sekitar, terutama yang dekat dengan kejadian.

Menurut keterangan Haryono (23), salah seorang saksi mata (karyawan toko mebel tersebut), kobaran api bermula dari salah satu rekan kerjanya, sebut saja Ali, yang membuka botol tinner. Sementara di dekat Ali api kompor sedang menyala. “Tiba-tiba tinner di dalam botol itu menyambar api. Kobaran api cepat membesar hingga merembet ke bahan rotan-rotan serta barang mebel lainnya,” ujar Haryono.

“Api semakin membesar dan merembet ke samping dan ke belaknag hingga ke rumah makam ampera.” Jelasnya kepada sukabumiNews.

“Sedangkan rekan kerjanya, Ali (28) pun terkena sambaran api hingga tangan dan kakinya mengalami luka bakar dan langsung dibawa ke Rumah terdekat.” Kata Haryono.

Sementara Pihak kepolisian sigap membantu korban yang lika serta ikut mengamankan barang-barang ke tempat yang lebih aman, dibantu warga setempat. (Isbah)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu