Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, January 12, 2017

Redaktur

Jelang Aksi Bela Rakyat 121 Siang Ini, Gedung DPRD Riau Dijaga Ketat

sukabumiNews.net, PEKANBARU - Jelang aksi bela rakyat 121 yang rencananya akan berlangsung, Kamis (12/1/2017) pukul 09.00 WIB serentak dilakukan oleh seluruh mahasiswa se Indonesia. Di Kota Pekanbaru, ratusan personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP serta Dishub mulai bersiaga.

Usai menggelar aksi di depan Mapolda Riau, jalan Sudirman, Pekanbaru nanti. Ratusan massa mahasiswa se Pekanbaru, nantinya juga akan menggelar aksi di gedung DPRD Provinsi Riau.

Terkait dengan aksi bela rakyat 121 itu, puluhan personel Brimob Polda Riau bersenjata lengkap sudah disiagakan di gedung DPRD Provinsi Riau. Selain itu, sejumlah kendaraan taktis seperti Watercanon juga telah disiapkan.

Pengamanan ini dilakukan, guna mencegah terjadinya aksi anarkis massa dan menjaga agar aksi bela rakyat 121 dengan tujuan menyampaikan aspirasi terkait sejumlah kebijakan pemerintah yang dinilai memberatkan rakyat kecil itu berjalan damai tanpa insiden.

Pantauan media online GoRiau.com (GoNews Grup) di gedung DPRD Provinsi Riau, seperti dikutip sukabumiNews, beberapa personel dari Brimob serta sejumlah pihak keamanan dari DPRD Provinsi Riau tampak berjaga di pintu masuk gedung, para tamu yang akan masuk pun diperiksa. (Red)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu