Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, December 5, 2016

sukabumiNewsnet

Klarifikasi Metro TV soal Foto 'Peserta Kita Indonesia Berjumlah 100 Juta Orang'

SUKABUMI NEWS NET, JAKARTA - Gambar tayangan Metro TV dengan teks 'Masa Aksi Kita Indonesia Mencapai 100 Juta' beredar di media sosial. Ribuan orang membagikan gambar tersebut dan mengkritik stasiun TV tersebut karena dianggap melebih-lebihkan aksi tersebut.

Metro TV menegaskan gambar tersebut adalah hasil editan alias Hoax. Pihak Metro TV mengaku tak pernah membuat berita semacam itu.

"Metro TV tidak pernah menyebutkan jumlah peserta Parade Kita Indonesia ('PKI') sebanyak 100 juta. Tayangan Metro TV telah dimanipulasi," demikian klarifikasi Metro TV melalui akun twitter mereka, Senin (5/12).

Metro TV pun menunjukkan perbandingan gambar asli dan gambar yang sudah diedit. Pada gambar asli, teks bertuliskan 'Parade Budaya Kita Indonesia'. Sementara yang diedit bertuliskan 'Masa Aksi Kita Indonesia Mencapai 100 Juta'. Red***
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu