Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, November 23, 2016

Redaktur

LAPBAS Harus Memberi Kontribusi Besar Terhadap Pemerintah

sukabumiNews, SUKABUMI - Keberadaan Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Kokab Sukabumi diharapkan harus memberi kontribusi besar terhadap pemerintah dan masyarakat.

Hal itu dungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lapbas Kota/Kabupaten Suiabumi saat silaturahmi antar pengurus DPC yang digelar di kantor sekretariat sementaranya, Jln Jalur Sukaraja, Kp Ciseke - Sukaraja - Sukabumi, Minggu (20/11).

"Untuk itu sebagai pengurus kita harus memiliki kemitmen serta keseriusan dalam mengelola organisasi ini," jelas Ketua Lapbas Kokab Sukabumi, Yosep Luturyali, SH.

Terlebih, menurut Yosep, keberadaan organisasi ini jangan sampai membuat susah pemerintah serta menghilangkan panadangan terhadap keberadaan Organisasi LSM yang kebanyakan hanya membuat resah masyarakat.


"Sesuai dengan visi/misi dan AD/ART, Organisasi ini diharapkan mampu memberi wawasan tentang pentingnya menjaga, melestarikan dan mengembangkan seni budaya sunda terutama seni beladiri silat." Tegas Yosep. ***
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu