Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, November 18, 2016

sukabumiNewsnet

Gubernur Jabar Kunjungi Lapas Kelas III Warungkiara.

sukabumiNews, WARUNGKIARA – Meski tidak dijadwalkan sebelumnya, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher), mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas lll Warungkiara, Kabupaten Sukabumi,

Kunjungan tersebut dilakukan selepas kegiatannya dalam rangka Kampanye Peduli Aids Kementerian Kesehatan RI di Palabuhanratu, Rabu (16/11/2016).

Pada kunjungannya di Lapas, Aher melirik program pembangunan penggemukan sapi. Program yang dipercayakan Kementrian Pertanian kepada lapas yang berlokasi di daerah Warungkiara itu sebagai poros percobaan diseluruh lapas di Indonesia.

Oleh karenanya Aher sangat mengapresiasi dan mendukung penuh program dimaksud karena dinilainya sangat bermanfaat bagi warga binaan lapas.
“Selaku Pemerintah Jawa Barat, kami cukup apresiatip dengan Program Kementrian Pertanian ini yang salah satu tujuannya sebagai pembinaan bagi masyarakat binaan lapas Warungkiara,” jelasnya.

Terkai kunjungan Gubernur ke Lapas Warungkira yang tidak dijadwalkan sebelumnya, Kalapas Warungkiara, Risman Somantri mengatakan bahwa memang pak Gubernur tidak menjadwalkan kunjungannya ke lapas.

"Namun, sebelumnya beliau pernah berjanji akan mampir ke lapas jika ada jadwal kunjungan ke Sukabumi. Dan bisa jadi kedatangan beliau hari ini sebagi bentuk memenuhi janjinya itu" jelas Kalapas Warungkiara. [Red***/Hilman]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu