Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, November 3, 2016

sukabumiNewsnet

Ahok tak Terpengaruh Demo, Besok Tetap Blusukan

sukabumiNews, JAKARTA - Demonstrasi secara besar-besaran akan digelar pada Jumat (4/11). Demo tersebut terkait dengan penistaan agama yang diduga dilakukan oleh calon pejawat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ahok tampaknya tidak terpengaruh dengan aksi demo tersebut. Ia kemungkinan akan tetap melakukan kegiatan blusukan dan menyapa warga-warga di tempat yang akan ia kunjungi.

"Besok kayaknya blusukan deh," ujar Ahok di Gang Langgar Dua, Kamis (3/11). Selain itu, Ahok mengalami penolakan saat blusukan di daerah Rawa Belong Jakarta Barat.

Sejumlah warga tidak dikenal yang mengaku warga Rawa Belong merengsek masuk ke dalam Gang Jalan Ayub Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Mereka berteriak-teriak membawa beberapa  kertas karton, salah satunya "Hina Al Quran = Mati".

Di dalam gang tersebut terdapat pasar kaget Kebon Jeruk. "Saya nolak, saya nolak," ujar salah satu dari warga tak dikenal tersebut. "Ahok ngapain ke sini ?" teriak yang lain. "Usir Ahok!! Usir Ahok!!" ujar mereka

Polisi dan beberapa warga tak dikenal sempat bersitegang. Sebab, beberapa warga tak dikenal tersebut berusaha maju ke arah Ahok yang sedang blusukan menyapa warga. Sebelumnya, Ahok juga mengalami penolakan di Jagakarsa Senin (31/10).

Sumber: Republika
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu