Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, October 25, 2016

sukabumiNewsnet

[VIDEO] Inilah Bentuk Tekanan terhadap MUI Pasca Nyatakan Ahok Hina Al-Qur’an

sukabumiNews, JAKARTA – Setelah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat mengeluarkan pernyataan sikap bahwa Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah menghina Al-Qur’an dan ulama, tekanan datang bertubi-tubi dari para pendukung Ahok.

Adanya tekanan itu diakui oleh Wasekjen MUI, KH Tengku Zulkarnain. Menurutnya, yang paling banyak diantaranya berasal dari media sosial.

“Tekanan dari media-media sosial banyak sekali setelah (tayangan ILC, red.) malam Rabu (11/10/2016). Tetapi tekanan dari instansi secara keras tidak ada,” kata KH Tengku Zulkarnain kepada Panjimas.com, di kantor MUI Pusat Jakarta, Senin (16/10/2016), dilansir Panjimas.

Namun, ada upaya lain untuk menggeser pernyataan sikap MUI yang telah menyatakan Ahok menghina Al-Qur’an dan ulama.

“Upaya-upaya untuk supaya surat itu ditukar isinya ada,” ujarnya.

Lantas bagaimana sikap MUI Pusat menghadapi berbagai tekanan tersebut, KH Tengku Zulkarnain menyampaikan penjelasannya dalam video berikut.





Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...