Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, October 27, 2016

sukabumiNewsnet

BAZNAS Kota Sukabumi Berikan Bantuan Kepada 115 Pengusaha Dhu'afa.

sukabumiNews, SUKABUMI - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Sukabumi memberikan bantuan modal kepada lebih kurang 115 Pengusaha Dhu'afa yang berada di wilayah Kota Sukabumi, Kamis (23/10)

Bertempat di Gedung Islamic Centre Kota Sukabumi, bantuan itu diberikan dalam rangka mensosialisasikan program Bamus (Bantual Modal Usaha) yang sedang dijalankan BAZDA Kota Sukabumi. Mereka mendapat bantuan masing-masing sejumlah Rp. 300.000.

"Modal Usaha ini deberikan kepada mereka yang memang sangat membutuhkan dana untuk modal usaha," kata wakil ketua bidang program BAZDA Kota Sukabumi, KH. M Kusoy kepada sukabumiNews.

Sementara menurut Yoga, warga kampung Harempoy Desa Subang Jaya Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, penerima bantuan program BAMUS itu menyampaikan rasa terimaksihnya atas bantuan yang diberikan.
"Semoga dengan ini yang tadinya saya selalu jadi mustahik zakat, bisa berubah menjadi muzaki, seperti yang diharapkan pihak BAZNAS." Harap Yoga.

Yoga adalah salah satu dari beberapa orang yang tadinya berprofesi sebagai pengamen jalanan.

Yoga pun dibantu rekan-rekan se-profesinya ikut berpartisifasi pada acara pemberian bantuan yang digelar BAZDA kota Sukabumi itu dengan menampilkan bakat seni yang dimilikinya, yakni bernyanyi dengan diiringi gitar dan gendang.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua BAZDA Kota Sukabumi bidang Kegiatan dan Program, M Kusoy, Ketua MUI Kota Sukabumi, KH. Dedi Ismatullah, Asisten Setda Kota Sukabumi dan Kadiskoperindag Kota Sukabumi. Red***
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu