Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, September 28, 2016

sukabumiNewsnet

"Dukungan Yusril bisa pengaruhi kemenangan Pilkada DKI"

sukabumiNews, JAKARTA - Dukungan Yusril Ihza Mahendra kepada calon gubernur di Pilkada DKI nanti akan menentukan kemenangan, karena Yusril dinilai mempunyai elektabilitas mendekati pasangan petahana Ahok-Djarot, kata pengamat.

Pengamat politik dari LIPI, Siti Zuhro menilai dukungan Yusril kepada salah satu calon bisa saja berdampak signifikan kepada kemenangan calon tersebut.

Menurutnya, Yusril harus memberikan dukungan kepada calon, agar pendukung-pendukungnya bisa teralihkan.

"Menurut saya dia harus memberikan suaranya kepada cagub. Ini sangat bagus secara politik," katanya saat dihubungi pers di Jakarta, Selasa.

Dia menambahkan dukungan Yusril akan sangat berpengaruh besar. Bisa saja Yusril ditempatkan sebagai juru bicara. "Yusril bisa juga jadi juru bicara. Agar dukungannya bisa dirasakan para relawan atau pendukungnya di akar rumput," ujarnya.

Dihubungi terpisah Pengamat Pilkada DKI, Sugiyanto mengatakan dukungan Yusril berpotensi untuk kemenangan calon sangat besar. Mengingat nama dia sudah cukup memasyarakat.

Hingga saat ini, Yusri Ihza Mahendra belum memberikan dukungan kepada salah satu calon pasngan pada Pilgub DKI yang akan digelar Februari 2017.

Demikian diberitakan ANTARA News, Selasa, 27 September 2016.

Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...