Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, August 1, 2016

sukabumiNewsnet

Kecelakaan Maut Sebabkan Kemacetan di Jalur Sukabumi-Cianjur

sukabumiNews, CIANJUR — Kemacetan panjang akibat dampak kecelakaan maut masih berlangsung di ruas jalan raya Sukabumi-Cianjur, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Sabtu (30/3) sore. Penyebabnya, banyak pengguna kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang ingin melibat langsung lokasi kejadian dan mengabadikannya melalui handphone.

Seperti diketahui, kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Desa Bangbayang, Gekbrong sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam peristiwa tersebut sebanyak sepuluh orang meninggal dunia.

‘’Polisi sudah dikerahkan untuk mengatur arus lalu lintas,’’ ujar Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu.

Hal ini dilakukan agar arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian berjalan dengan lancar. Kapolres sendiri tampak mengatur arus lalu lintas beberapa saat setelah kecelaakan terjadi.

Namun ada sebagian pengguna kendaraan yang menghambat laju kendaraan karena ingin melihat lokasi kejadian. Akibatnya, terjadi antian cukup panjang di sekitar tempat kejadian.Bahkan kemacetan terus terjadi hingga Sabtu (30/7) sore.


Kemacetan ini mengular hingga ke wilayah perbatasan dengan Kabupaten Sukabumi.Salah seorang warga Cianjur Ujang (43) mengatakan, ia memang ingin melihat lokasi kecelakaan maut di Gekbrong. ‘’ Saya ingin meliha langsung lokasi kecelakaan,’’ ujar dia. Red**/ROL
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...