Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, August 26, 2016

sukabumiNewsnet

Kabar Duka: Wartawan Galamedia di Sukabumi Tutup Usia

#sukabumiNews, SUKABUMI – Salah satu wartawan Galamedia di Sukabumi meninggal dunia. Ia adalah Ahmad Junaedi yang meninggal di usia 40 tahun, Kamis (25/8/3016) sekitar pukul 2.30 WIB.

Menurut Rudi Samsidi, adik almarhum, almarhum (kakaknya) meninggal akibat sakit liver yang diidapnya. Bahkan sebelum meninggal, ia (kakanya) itu sempat dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Sukabumi. “Dua hari kebelakan sebelum meninggal, Aa sempat dirawat di salah satu rumah sakit swasta, di Sukabumi,” ujarnya kepada sukabumiNews, di rumah duka.

Atas nama keluarga dirinya meminta maaf kepada seluruh masyarakat di Sukabumi. "Terutama kepada yang sering diwawancara beliau saat masih ada," ucap Rudi.

"Demikian pula pada teman-teman wartawan seperjuangannya."Tambah adik almarhum. Selain itu, pihak keluarganya pun berharap, agar semua yang mengenali dan dekat dengan almarhum agar mau memaafkan apabila ada hilap maupun kesalahan yang pernah diperbuatnya semasa ia masih hidup. (Kru***)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu