Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, July 2, 2016

sukabumiNewsnet

Tinggal di Hong Kong, Shanty Mudik ke Sukabumi Tanpa Suami

MUDIK sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia. Pulang ke kampung halaman dan berkumpul dengan sanak saudara adalah momen penting dan berharga dalam mengisi Hari Raya Idul Fitri.
Sebagian besar masyarakat perantau akan melakukan mudik di hari Lebaran, tak ketinggalan juga bagi artis Shanty. Meski kini sudah menetap di Hong Kong, mudik ke kampung halamannya di Sukabumi menjadi kegiatan yang tak bisa dilewatkan.

"Aku mudik ke Sukabumi. Itu sudah jadi tradisi setiap Lebaran," kata Shanty, seperti dikutip VIVAcoid, di Kuningan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, Shanty mengatakan Lebaran tahun ini ia tak bisa bersama sang suami, Sebastian Paredes. Rencananya i sang suami akan menyusul ke Sukabumi setelah lebaran usai.

"Lebaran suami nggak mudik. Cuma suami nanti akhir pekan (menyusul) ke Sukabumi," ucap wanita berambut panjang tersebut.






Untuk menyiasati kemacetan selama perjalanan mudik, Shanty pun berangkat pada malam hari, hal itu dianggapnya lebih lancar dan tidak macet.

"Saya inginnya sih mudik setelah Lebaran biar enggak macet, tapi keluarga kan inginnya pas Lebaran sudah di sana. Jadi jalani saja. Perjalanannya sih ya begitu (macet). Tapi saya berangkat mudik malam banget pas anak-anak tidur," tambah Shanty.


Dari Instagram @shantyparedes, penyanyi seksi ini baru saja menyelesaikan persiapan video klip terbarunya. Shanty tampak begitu bahagia di tengah para staf dan penari latar di sebuah foto yang ia unggah. Red***
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu